Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 15 Februari 2016

Surat Tanpa Tujuan



Aku merasa kehilangan. Kehilangan sosokmu. Kehilangan angan-angan. Kehilangan harapan. Kehilangan kebahagiaan. Rasanya semua telah hancur. Aku yang membuat kehancuran namun kau penyebabnya. 

Aku menunggu, menanti kau kembali. Namun kenyataannya kau tak akan pernah sudi untuk kembali. Kau benar-benar bintang yang tinggi, yang bercahaya, dan yang tak akan pernah bisa ku gapai.

Aku hanya lah rumah, aku benar-benar rumah. Aku rumah tak berpenghuni. Rumah yang selalu menanti. Kenyataannya yang dinanti tak akan pernah kembali.

Ia terlalu senang, terbuai oleh langit yang tinggi. Berteman dengan awan yang lembut. Bermain bersama desiran angin.

Ia tak pernah tahu bahwa ada kala angin tak bersahabat. Ada kala langit terlihat gelap kepekatan. Ada kala awan negatif saling mendekat dan hasilkan guntur.

Kelak ia akan rasakan kesepian. Kelak ia akan rasakan bosan. Kelak ia akan kedinginan. Kau yakin tak butuh rumah? Ahh… jika pun nanti kau kembali ke rumah, mungkin rumah tak akan ada lagi. Bangunannya telah rubuh seiring hari yang berjalan silih berganti. 

Aku menyerah. Kau tak perlu tahu rasaku, ini hanya seuntai rasa yang tak bermakna. segenggam rasaku tak bernyawa. hanya serpihan rasa yang tak terungkap, apalagi terucap.







Dari aku si perusak kata
Kala bosan dengan harapan
Selasa, 16 Februari 2016
separador

0 komentar:

Posting Komentar