Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 21 Maret 2016

Selamat Hari Puisi Sayang

Aku tak pernah suka puisi
Yang aku suka itu kau
Namun lagi dan lagi kau tak mau tahu
Dan aku hanya bisa berdiam diri
Bersama hati yang lukanya tak kunjung berhenti

Aku hampir tak pernah merangkai kata seperti ini
Yang ku tahu hanya menulis kalimat komedi
Namun kehadiranmu merubah segalanya
Mengganti sikapku yang telah ada

Kau tak pernah ajarkan aku cara membuat diksi
Kau tak pernah beritahu aku apa itu puisi
Namun kau perlu tahu
Bahwa kau alasan aku membuat semua ini
Puisi-puisi ini tercipta hanya karena mu
Kalimat-kalimat roman picisan yang tak ku suka
Namun aku bisa apa?
Mereka datang begitu saja
Menemaniku lewati sepi tanpa kehadiranmu

Puisi
Satu-satunya jalan untuk menumpahkan seluruh rasaku
Seluruh dialog hati dan pikiran
Biarkan semua melebur dalam kalimat itu
Puisi yang tak ku suka
Yang aku suka itu kau
Dan masih kau tak peduli itu

Selamat hari puisi sayang
Tanpamu aku tak mampu tuliskan puisi
Tanpamu aku tak akan semelankolis ini
Tanpamu aku tak akan bisa berfantasi lewat kata
Tanpamu aku akan miskin diksi
Terima kasih sayangku
Kau satu-satunya alasanku terus melahirkan puisi
Puisi yang tak aku suka
Karena aku suka kau
Kapan kau akan peduli?
Selamat hari puisi, sayangku?





Dari aku si perusak kata
Seharusnya 26 Februari 2016
Kala aku ingin menorehkan tulisan saat hari puisi


separador

0 komentar:

Posting Komentar