Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 01 Oktober 2015

Terkasih, Langit

Langit seolah mengerti aku, hanya langit, tidak ada yang lain. Langit seolah meniru isi hatiku, atau dia hanya turut simpati atas itu.

Dear langit, jika memang begitu, jika kau tahu rasaku, sampaikanlah untaian rinduku padanya yang jauh, yang tak lagi ku tahu, yang ku cari bersama rasa pilu. Dan kangen yang menumpuk jadi satu.

Aku tak tahu bagaimana cara terbaik menyikapi rasaku, aku terlena atas itu. Pikiranku melaju mengeja masa lalu, yang hanya ada aku dan kamu. Sayang itu dulu, sementara kita sekarang terbatas dalam ruang dan waktu. Sulit bagiku merengkuhmu.

Langit sampaikannya padanya bahwa aku rindu, sampaikanlah isi hatiku, yang kebalu sepertimu.


I Miss You♡

Di bawah rintik hujan, kantin Bunda FH USU
Kamis, 01 Oktober 2015

separador

0 komentar:

Posting Komentar