Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 13 Oktober 2015

Tutorial Kerudung ala Tiara



Assalamualaikum cantik♡

Hihihi sudah berapa abad ya aku ngga ngepost? Ngga kehitung deh lamanya. Kali ini aku mau post tutorial kerudung ala aku. Ini sih awalnya karena mba Dini salah satu member di One Week One Paper 2 minta ke aku untuk buat tutorial kerudung untuk wisuda, tapi karena waktu itu lagi sibuk jadi permintaan mba Dini ngga bisa aku kabulin deh. Maaf ya mba♡

Selain itu, aku coba-coba buat tutorial kerudung ini karena teman-teman suka pada nanyain gimana buatnya, kadang ada juga yang liatin aku pas pakai kerudungnya, nah...karena alasan-alasan di atas, aku bakal berbagi apa yang aku ketahui, kan ilmu itu harus dibagi biar berkah. Hehehe...langsung aja ya ke tutorialnyaaa... kemarin aku ke kampus seperti ini, cekidooot!

Bahan-bahan yang diperlukan :

1. 2 sampai dengan 3 jarum
2. 1 buah bross
3. Kerudung segiempat atau paris
4. Dalaman kerudung atau ninja

Cara pengerjaan :

1. Lipat kerudung segiempat membentuk segitiga
2. Sematkan kerudung di atas kepala dengan sisi kanan dan kiri kerudung yang ukurannya berbeda
3. Sematkan jarum di kedua sisi kerudung
4. Tarik sisi kerudung yang lebih panjang melingkari leher kemudian sematkan jarum agar tidak lepas atau pun berantakan
5. Ambil pertengahan dari sisi kerudung yang satunya (yang lebih pendek) tarik sedikit ke belakang kemudian sematkan bross

Kerudung dengan model seperti ini dapat kamu gunakan ke kampus atau hangout bersama teman-teman. Selamat mencobaaa! ^^


separador

0 komentar:

Posting Komentar