Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Jumat, 12 Juni 2015

Ayo Lakukan II

Huhuhu~ kemarin, tepatnya tadi malam yang entah pukul berapa, aku tidak mampu melakukan aktivitas ngepost seperti biasanya. Selain karena sibuk (lebih tepatnya sok sibuk), juga karena kuota habis (ini keseringan main game online).

Mungkin sebab itu aku akan didepak dari #MenulisRandom2015, oke saatnya bilang Yasudahlah~ JrengJrengJreng~ ketika mimpimu yang begitu indah JrengJreng~ *goyang-goyang bareng Bondan Perkasa* (?)

Kembali ke judul~ dulu, dulu yang mana aku lupa waktunya sebab tidak diingat-ingat dan lupa itu wajar untuk manusia. Aku pergi ke suatu tempat, yang mana orang-orang yang tidak lahir di zaman prasejarah menyebutnya 'mall'. Aku ke sana tidak sendirian, takut nanti kelihatan single-nya.

Aku kesana bersama teman-temanku yang mana tidak penting namanya untuk disebutkan. Pergi tanpa arah dan tujuan benar-benar sulit. Bingung harus kemana dan bagaimana. Setelah lama bermuter-muter ria, kami memutuskan untuk memulai petualangan kami dari sini, dari sini yang mana nonton film 3D (iya, waktu dulu itu film 3D masih ke kinian banget).

Naluri dukunku muncul secara membabi buta, membuat aku kejingkrak-jingkrak memaksa untuk nonton film 3D genre horror. Awalnya beberapa di antara teman-temanku tidak setuju, namun dengan sedikit ekspresi memelas ala kucing unyu blasteran, mereka mau tidak mau harus setuju.

Lama kami mengantre, selama menunggu cintaku padamu terbalaskan #eeeaaa
Selama duduk menunggu antrean, banyak aku dengar penonton di dalam ruangan teriak-teriak. Iya, teriakan ketakutan mereka menggelegar seolah penyanyi dangdut Karawang. Karawang mana goyangannya!!! Aseeek!!!   #abaikan

Mendengar banyak yang teriak-teriak, membuatku semakin penasaran dengan si film horror 3D ini. Serem gimana sih? Lebih serem lihat mantan palingan~

Dan...tengreng...teng...teng...!

Giliran kami masuk! Semuanya duduk dengan adem ayeum di bangku masing-masing. Nggak ada yang boleh minta pangkuin. Si mba memulai aksinya sentuh-sentuh tubuhku, mulai dari pinggang, duhh...mba~ aku bisa pasang pengaman sendiri kali. Kacamata di pakai dimata, bukan di tempat-tempat lain, bukan di hidung juga, kalau di hidung namanya kaca bohongan!

Lampu utama dimatikan. Film pun di mulai, film berjalan lancar bersama dengan otakku yang juga berjalan. Backsound yang dibuat-buat menakutkan, cipratan air yang entah keluar dari mana, bangku yang bergerak-gerak seolah main wahana di Ancol dan hantu 3D yang tampak membunuh kami menemani jalannya film. Dan biar keren aku ketawa paling kencang, seolah nonton Stand Up Comedy.

HAHAHAHA! HANTUNYA KOCAK! AAA...TOLONG TOLONG AKU MAU DIMUTILASI HANTUNYA! SINI SAYANG SINI HAHAHAHA!

Menyadari kegilaanku, beberapa teman yang awalnya takut berubah menjadi ultraman? Oke ulangi, berubah menjadi gila, ikut-ikutan ketawa. Thinking again guy's! (sok bahasa Portugis), ini cuma film, ngapain ketakutan dan ngerasa kebunuh? Masa dibunuh rasanya kebasahan air gini? Kalian yang ketakutan cuma tersugesti dengan pikiran masing-masing. Dan aku hadir untuk melawan sugesti serem itu~ kita tertawa lepas bersama film 3D genre horror~ kita ini gila~

Selesai film, kami keluar dengan bersahaja, membuat mas kasir dan mba karyawan beserta pengantre lainnya lihat-lihat kami, ini rasanya kami seolah bintang idola yang jadi fokus utama deh. Whatever~ enjoy with my life~

So, itu yang aku lakukan, apa yang kamu lakukan? Ayo Lakukan~ ^^

separador

0 komentar:

Posting Komentar