Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 03 Juni 2015

Senja Tanpa Ucap Berpisah

#Nowplaying Mocca feat Dewi Lestari - Aku Ada

Arsiran halus menghias langit. Jingga, nila, biru tua dan sebagainya. Beberapa ucap indah, yang lainnya tidak. Semua baik-baik saja, aku kan tenang walau kau pergi, pasti kau kembali.

Kau pergi duluan, dan tentu kan ku kejar, kan ku susul, aku butuh kalimat perpisahan.

Ahh...aku terlambat, ini tidaklah tepat. Kau pergi tanpa sepatah kalimat. Tidak, tidak, aku percaya semua kan baik.

Tak ada ucap berpisah darimu untuk ku, walau kau ucap untuk semua makhluk. Tenanglah, aku tenang. Aku percaya. Aku tahu kau tahu aku ada.

Tenanglah, aku lalui waktu bersama senja, tanpa ucap kata terakhir dari bibirmu. Aku akan baik-baik saja, begitu juga kau yang disana.

Namun lama, lama seiring perputaran dunia. Kau menghilang bersama senja, tersisa aku disini bersama gelapnya malam. Kelam. Suram. Ahh...ini kah arti senja tanpa ucap berpisah? Aku pikir kan lebih baik.

Aku pikir kau akan kembali sebab tak ada kalimat berpisah. Aku pikir semua baik, aku pikir kau baik. Aku pikir kita baik. Aku pikir tak akan ada hal buruk.

Ahh...itulah itu senja terakhir bersama kepergianmu tanpa ucap berpisah...

Kau sisakan luka, bersama hati yang pilu, rasa yang kelu, semua bercampur menjadi satu, tanpa kehadiranmu, yang selalu aku tunggu, walau aku tahu percayaku ini palsu.

separador

0 komentar:

Posting Komentar