Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 06 Juni 2015

Missing MMO 2

Ahh...kepalaku lelah, tubuhku pusing~

Disinilah aku terkapar kece di atas ranjang, bersama udara sejuk yang bukan dari kota Medan, tapi dari AC yang dinyalakan. Itu disebelah selatan tubuhku ada tv, disebelah timur ada dinding dan barat ada banyaaak yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.

Malam ini kangen menelusup dalam rongga hatiku. Kangen sekangen kangennya kangen pada MMO 2. Ahh...ingin aku flashback banyak-banyak, yang mana bukan dalam rangka promosi karena memang tidak dapat royalti atas ini.

Aku utarakan dengan tulus sebab aku kangen sekali. Dulu selelah apapun, walau kantuk menghinggapi tapi tetap tugas yang aku emban wajib aku kerjakan. Ya! Menulis 2 halaman setiap harinya. Kadang malas hinggap, kadang kurang ide datang, kadang lelah menghantui dan kadang-kadang lainnya. Dan sekarang aku kangen. Kangen isi scoring board ini.

Semuanya aku kangen♡

separador

4 komentar:

FARAH mengatakan...

Aaaaaa kangen juga de.. 😣
Kangen kelasnya, kangen galaunya kalo blum ngerjain tugas.. 😞

FARAH mengatakan...

Btw, scoring board kmu mirip kya punyaku loh. Ada doodle nya diatasnya. Hahaha..

kpaidalimunthe@gmail.com mengatakan...

Kangen nyaris nyarisnya ngirim tugas ka 😭 kangen ngirim tugas tapi koneksinya lelet, kangen nanyain yang lain udah kirim tugas atau belum😭

kpaidalimunthe@gmail.com mengatakan...

Kita kan selalu sehati ka farah😘

Posting Komentar