Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Jumat, 05 Juni 2015

LiSA on #TeamChitoge

Konbanwa minna-san!

Hari ini aku senang dan ingin mengucap alhamdulillah sebab mataku sudah kembali normal. Yeay! Semoga itu sakit mata yang pertama dan terakhir yaaa!

Oh yaaa! Kali ini aku ingin cerita tentang anime yang cukup aku senangi. Judulnya Nisekoi♡

Spoiler sedikit, anime ini diperankan oleh chara lelaki yang rada-rada gimana gitu, ayahnya yakuza (penjahat) tapi dianya senang memasak, kan rada-rada yaaa!

Lalu dia mencari wanita di masa kecilnya dan ketemu lah dengan Onodera, Chitoge dan yang satu lagi si centil yang malas aku sebutkan namanya. Huehehehe...

Anime ini cukup menarik banyak anime lovers untuk menontonnya! Bahkan terjadi kontoversi antara support siapa? Nah! Aku ada di #TeamChitoge sebab Chitoge itu ceriwis, manis, dan banyaaak lagiii~

Walaupun dia terkesan kasar dan bawel tapi nyatanya Chitoge itu gadis yang baik. Aku senang Chitogeee♡ dan ternyata LiSA juga berada di #TeamChitoge

Kyaaa...kakkoi nyan!♡

Sudah dulu yaaa~ Jane minna-san!

separador

0 komentar:

Posting Komentar