Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 02 Juni 2015

PAK

Pria dan Aku adalah Kuli, disingkat PAK. Entah sebab perihal apa.

Tadi itu siang, dimana tanggal sedang berwarna merah. Aku ditemani mama, tepatnya aku yang menemani. Di sebuah tempat yang ramai dengan makhluk-makhluk yanh mana sering disebut manusia. Yang mana banyak manusia minta ini itu, lalu ditukar dengan selebaran. Iya, itu di pasar.

Lama kami di pasar, banyak orang datang dekat-dekat hampiri mamaku. Dengan wajah lusuh dan memelas bersama batang yang mereka minta kami beli.

"Ayo lah bu, seribu aja"
"Saya mau pulang bu, ayo lah"
"Bu yang ini sepuluh ribu aja"
"Bu ini saya bungkus ya"
"Mau ya bu"

Segala macam ucap melas, tak lupa wajahnya. Yang mana berakhir dengan aku yang memikul semua barang. Mama memang tak pernah tahan lihat orang-orang memelas padanya. Dan aku jadi korban. Membawa sapu, sayur, kerupuk dan segala macam dagangan hasil pemelasan dan secara tidak langsung pemerasan.

Bagaimana dengan mamaku? Sama seperti kekasih para pria pada umumnya. Mereka berbelanja dengan santai. Kami lah kami yaitu aku dan para pria yang jadi kulinya.

Ahh...aku mengerti rasanya jadi kalian para pria yang miliki wanita gemar belanja. Kelak suatu hari aku jadi milik seorang pria yang baik, aku akan bawa belanjaanku sendiri. Sebab jadi kuli seperti ini. Aku sudah rasakan.

Dan oh ya, selamat beristirahat. ♡

separador

0 komentar:

Posting Komentar