Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 09 Juni 2015

Jika...

Aku akan menulis satu buku yang mana berasal dari apa yang kudengar, kulihat, dan kurasakan. Yang mungkin akan berisi tentangan-tentangan pada segala hal yang menurutku lebih baik dirubah. Mungkin tentang asmara, pendapat, pemikiran dan kebiasaan orang banyak. Tentu berupa kehidupan yang ada dan nyata. Walau tidak seperti buku yang biasa ada di pasaran dan best seller, aku harap buku ini dapat menginspirasi dengan caranya.

Buku yang tidak membuat pembacanya kaya, rupawan, sukses atau termotivasi secara besar-besaran. Hanya buku yang berisi pemikiran-pemikiran kecil. Yang mana setiap orang boleh baca, tidak hanya satu agama, ras, atau kalangan dalam kasta. Buku yang untuk semua orang.

Inilah buku, dikemas dengan unsur yang mana diusahakan untuk komedi, untuk membuat yang baca ceria dan bahagia. Tidak dikemas dengan sulit. Tidak dikemas dengan kekuatan sastra sebab tidak semua orang suka, dan tidak pula dengan keindahan bahasa sebab tidak semua orang akan paham. Hanya dikemas dengan komedi yang semua orang tentu suka bahagia, ceria, dan tetawa.

Dan itulah yang akan aku jawab jika ditanya jika aku hanya mampu menerbitkan satu buah buku di dunia, maka aku akan menuliskan buku tentang hal itu.♡

separador

0 komentar:

Posting Komentar