Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 01 Februari 2016

Aksara Rasa










Kepada kamu yang ditakdirkan untuk aku cintai saat ini, maafkan jemariku yang dengan lancang menulis tentangmu, maafkan hatiku yang selalu menyukaimu, maafkan otakku yang selalu memikirkanmu, maafkan bibirku yang selalu riang gembira menyebut namamu, maafkan mataku yang selalu mencari-cari keberadaanmu, maafkan telingaku yang selalu ingin tahu kabarmu.

Tahukah kau bahwa aku jenuh membisu tentang rasa, sekarang setidaknya aku bisa bicara lewat aksara. Aku tak berharap banyak, tidak berharap kau memperhatikanku, tidak berharap kau iba atas aku, bahkan aku tidak begitu berharap kau membaca surat-suratku. Maafkan kelancanganku dan aksaraku yang mungkin akan mengganggumu lewat suratku yang pertama hingga seterusnya.

Aku masih ingat dulu, dulu sekali kau pinta aku untuk membuatkan surat cinta padamu, lalu apalagi ya? Tak perlu kau jawab, aku masih ingat setelah itu aku jawab 'iya', namun dengan seribu satu alasan yang berusaha kau patahkan. Sekarang tagihlah jawabanku itu, kau boleh menagihnya jika kau ingin. Jika pun kau tak ingin menagihnya maka akan tetap aku bayar, bukan karena aku merasa memiliki hutang surat padamu, tapi aku rasa ini kebutuhanku. 

Aku butuh akan membuat surat-surat ini karena hanya lewat aksara-aksara di dalam surat ini aku mampu jelaskan padamu bagaimana rasaku dan kabar hatiku sekarang. Bagiku kau sangat berarti, aku selalu ingin kau ada disini walau aku tahu keinginanku itu tak akan pernah kau kabulkan. Kau butuh tahu bahwa tak akan mungkin pernah ada yang lain di sisiku. Ahh… jika kau pikir aku berlebihan maka itu terserahmu, aku tak peduli, biarkan aku dengan seluruh rasaku.

Sekali lagi maafkan segala kelancangan jemariku, yang terus menerus menuliskan banyak aksara tentangmu dalam surat tanpa kertas ini. Maafkan aku. Aku masih mencintaimu.



separador

0 komentar:

Posting Komentar