Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 02 Februari 2016

Gadis dan Penantian








Teruntuk siapapun yang mau membaca, inginku ceritakan sebuah kisah. Alkisah seorang gadis bodoh di sebuah dunia yang fana. Angannya tinggi, tingkah lakunya tak ubah selain duduk terpaku menunggu datangnya seorang pangeran.

Kemudian, kau tahu? Tentu tidak, karena aku belum bercerita lagi. Tawa gadis itu selalu lepas, tapi laranya dia biarkan mendekam di dalam hati. Tak ada yang peduli pada hadirnya ia, keluguannya membuat orang-orang segan untuk duduk lebih lama bersamanya.

Menunggu dalam kehampaan, gadis itu ditemani oleh segala kenistaan. Ada saat dimana hatinya gelisah, namun ia pasrah, apa daya-nya jika sukma itu tak kunjung ingin beranjak.Potret senyum pangeran yang ia nanti kembali datang menghampiri. Andai sang pangeran sadar bahwa gadis itu telah dibuatnya gelisah dalam harap yang menguap.

Ia menatap bunga pagi ini kuncup, kemudian esok lagi, hingga sepekan dan menjadi layu. Ia menatap ke atas, melihat senja dibalut oleh si jingga kemudian berganti malam dengan sang rembulan. Semuanya tentu berubah namun tidak pada rasanya, ia masih menunggu datangnya seorang pangeran, tidakkah ia tahu bahwa apa yang ia tunggu itu semu?

Gadis itu bingung mengapa semuanya berubah kecuali perasaannya? Atau ia percaya bahwa semuanya kelak akan berubah, begitu pula dengan penantiannya? Entahlah, aku tak pernah tahu isi kepala gadis itu, walau gadis itu adalah aku.


Aku si Perusak Kata
Kala senja di balut jingga
Selasa, 02 Februari 2016
05:39 PM
separador

1 komentar:

Dedek mengatakan...

Bagus tulisannya

Posting Komentar