Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 25 Februari 2016

Aku Iri

Hari-hariku berlalu begitu saja
Masih dengan senyum yang kaku
Masih dengan hati yang kelu
Masih dengan tatapan sendu

Aku mencoba membunuh waktu
Dengan mencari banyak kesibukan baru
Untuk tidak terus menerus memikirkanmu
Untuk bisa sedikit melupakan rasa itu

Aku iri padamu
Kau bisa sibuk dengan berbahagai hal baru
Aku iri padamu
Kau bisa tidak membalas pesanku
Aku iri padamu
Kau bisa tidak pernah rindukan aku
Aku iri padamu
Kau bisa untuk tidak memperdulikanku
Aku iri padamu
Kau bisa tertawa lepas dengan temanmu
Aku iri padamu
Kau bisa tidak pernah cemburu
Aku iri padamu
Kau bisa tidak mencintaiku
Aku iri padamu
Karena aku tak pernah bisa lakukan semua yang bisa kau lakukan padaku!











Dari aku si perusak kata
Kala hujan di pukul 3:35 AM
Seharusnya Rabu, 24 Februari 2016


separador

0 komentar:

Posting Komentar