Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 20 Februari 2016

Kapal Kecil dan Pelabuhan

Aku berlayar, membawa segenggam hati yang cintanya sulit untuk mati. Aku berlayar dengan penuh kesungguhan, untuk mencapai sebuah tujuan, yaitu menetap di satu pelabuhan.

Anganku tinggi, melebihi langit yang ku lihat tadi pagi. Namun, aku baru saja menyadari bahwa aku bukan satu-satunya kapal yang memilih berlabuh padamu.

Aku cuma kapal kecil, yang mudah karam hanya dengan deburan ombak menghantam karang. Aku hanya kapal kecil, yang baru saja menaikkan jangkar untuk berlayar menuju pelabuhanmu. Separuh perjalan pun belum aku lalui, bayangmu masih samar dibalik kabut yang berusaha mempermainkan pandanganku.

Benakku mulai bertanya-tanya, aku takut asa melagu sendu. Sudahkan ada kapal yang sampai di pelabuhan? Sudahkan pelabuhan memilih satu kapal untuk menetap padanya? Aku harap belum, ku harap kapal-kapal itu belum sampai, atau pun belum dipilih. Jujur aku ingin pelabuhan memilihku untuk menetap di sana, selamanya.

Aku lah kapal kecil yang takut kecewa, aku lah kapal kecil yang takut berbalik arah. Aku lah kapal kecil yang berharap menetap di pelabuhanmu. Mungkinkah harapanku dapat kau kabulkan, wahai pelabuhan?









Dari aku si perusak kata
Bersama kelas yang riuh
Kamis, 18 Februari 2016


separador

2 komentar:

Muhammadirfanw mengatakan...

Kapal kecil yg lebih mirip filosofi pion catur
"Walaupun kecil, dia tidak pernah mundur."
😁😁😁

Muhammadirfanw mengatakan...

Kapal kecil yg lebih mirip filosofi pion catur
"Walaupun kecil, dia tidak pernah mundur."
😁😁😁

Posting Komentar