Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 06 Februari 2016

Halo Sabtu Malam




Halo sabtu malam, tempat dimana para muda-mudi duduk dalam temaram, namun bagiku apalah arti sabtu malam, tetap tak akan hilang si kelam.

Halo sabtu malam, sabtu malam tak seseru dulu, bukan sebab aku sendiri melulu, sabtu malam kini terasa begitu seru, hingga muda-mudi yang merayakan tak ingat akan aturan Tuhan.

Halo sabtu malam, dimana ini hari sabtu dan malam-malam. Percaya lah padaku bahwa tidak ada hari lain selain sabtu yang dieja dengan s-a-b-t-u. 

Halo sabtu malam, tahukah kau bahwa rinduku tak akan memuai sebelum bertemu. Rinai hujan tak turun di langit malam sabtu, namun gerimis di hatiku.

Halo sabtu malam, wajahku diselimuti oleh sendu, ingin rasanya mengadu, namun siapa yang ingin menampung ceritaku? Tentu Tuhan selalu ada untuk itu.

Halo sabtu malam, hatiku dalam masa penuh ragu, untaian kata aku buat padu, untuk menjadi senjata membunuh waktu.

Halo sabtu malam, kelak aku pejamkan mataku, dia ada di sudut itu, abadi dalam setiap mimpiku, ia membuat senyumku mengembang penuh suka cita tanpa ragu, namun ketika mata terbuka rasanya kembali sendu.

Halo sabtu malam, terima kasih telah dengarkan kisahku. Sampai bertemu di lain waktu. Semoga tidak lagi dengan perasaan yang ini-ini melulu. Mungkin dengan rindu yang sudah memuai karena telah bertemu.







Dari aku si perusak kata
Kala hujan di luar rumahku
Sabtu, 06 Februari 2016
separador

0 komentar:

Posting Komentar