Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 15 Februari 2016

Berhenti Menanti



Dulu, yang tak bisa disebut dulu sekali. Mungkin kemarin atau hari semalam, aku masih menyukaimu. Namun, seiring berputarnya bumi kau semakin tidak mengenalku. Walau aku menunggumu, kau semakin menghindariku. Kau tampak tak nyaman lagi. Dan aku tak bisa berhenti mengagumiku. Ku turuti kata hati untuk terus begitu. Namun sekarang rasanya lelah.

Aku begitu lelah tapi bukan berarti aku menyerah. Aku hanya perempuan cupu yang selalu mengagumi. Isi kepalaku hanya harapan-harapan semu. Anganku melayang tinggi, dan selalu ada kamu di sana, di dalam anganku. Aku selalu berharap ada keajaiban untuk bertemu denganmu. Terserah dimana pun itu asal aku bertemu denganmu. Kenyataannya semua tak seperti yang ku harapkan. Hingga degup itu mulai berkurang.

Mungkin aku bosan menguntitmu. Aku bosan mengharapkanmu. Aku bosan berangan-rangan yang semu. Aku tak berharap lagi terjadi keajaiban di antara kita. Bukan sebab aku tak menyukaimu, tentu aku masih suka. Namun rasanya kupu-kupu itu tak terbang di perutku lagi. Ritme jantungku tak seperti dulu lagi. Mataku telah lelah menampung air. Bibirku bosan melengkung ke bawah. 

Menunggumu seolah menanti pelangi di kala matahari bersinar dan langit tak jatuhkan hujan. Mustahil. Aku hanya terlalu bodoh membiarkan kau masuk ke hatiku. Dan hatiku yang bodoh sama sekali tak mampu membawamu pergi menjauh. Ingin rasanya aku membolehkan orang lain masuk, namun hatiku belum menerima semua itu.



Dari aku si perusak kata
Kala ngantuk!
Senin, 15 Februari 2016
separador

0 komentar:

Posting Komentar