Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 23 Februari 2016

Kepingan Puzzle

Ingin aku katakan padamu.
Bahwa jauh sebelum memgenal puisi dan diksi.
Aku telah jatuh sejatuh jatuhnya dalam cintamu.
Namun sekarang semua berakhir pilu.
Luka bersandar pada diri.
Aku tak sedang sendiri.
Namun kau perlu tahu bahwa hatiku merasa sepi.

Sekarang aku mengerti.
Kau kepingan puzzle yang mungkin tak cocok untukku.
Atau aku salah menempatkanmu.
Mungkin harus aku ganti arahnya.
Atau ku balik sisinya.
Ahh... entahlah.
Aku tak pernah tahu apa kau akan jadi milikku atau tidak.
Aku aku tahu itu kelak telah tiba hari akad.











Dari aku si perusak kata
Kala aku lelah menulis
Seharusnya Jumat, 19 Februari 2016


separador

0 komentar:

Posting Komentar