Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 24 Februari 2016

Bunga Tidur

Bagaimana otakku
Mampu mengarang dirimu
Sementara kala itu
Aku sedang di bawah alam sadarku

Lucu
Tak habis pikir olehku
Bagaimana bisa ada jiwamu
Dalam tiap bunga tidurku
Rancangan siapa itu?

Bagaimana bisa ada kau
Dengan sikap yang tak pernah ku tahu
Dalam dunia nyata kau tak seperti itu
Kau amat baik bagiku
Jika dalam bunga tidurku

Aku ingin memejamkan mata
Terus menerus begitu
Karena selalu ada kau di sana
Kau yang amat sangat menyayangiku
Biarlah walau hanya bunga tidur

Dalam bunga tidurku
Kau terasa lebih manis dari karamel
Kau terasa lebih hangat dari fajar
Kau terasa lebih baik dari kondisi apapun
Kenyataannya kau tak seperti itu
Biarkan aku menutup mata
Dalam kurun waktu yang sedikit lebih lama
Aku ingin tidur sebentar
Untuk bertemu denganmu
Untuk melepas rinduku






Dari aku si perusak kata
Kala mendengar melodi lama
Seharusnya Minggu, 21 Februari 2016


separador

0 komentar:

Posting Komentar