Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Jumat, 05 Februari 2016

Cerita Untuk Alam Semesta




Hai semesta, inginku bicara. Aku percaya kau pasti lihat semua, termasuk aku yang dirulung kesepian, termasuk aku yang dikukung kesendirian, termasuk aku yang tenggelam dalam kesunyian. Ingin ku tak sepi, boleh berdeham, atau sedikit dengarkan dentingan suara jam, mungkin dengar suara-suara berupa musik, atau akan lebih baik jika obrolan yang panjang, tawa bahkan hingar bingar suara, tak masalah. Inginku tak sendirian, boleh berdua dengan pena, bertiga bersama meja, atau ada manusia, kerumuran, bahkan diantara pertikaian, demo, apapun tak masalah. Inginku tak sunyi, boleh terdengar germerik tetesan air dari kran, bunyi remah makanan yang dikunyah, suara dari penyiar radio, atau konser mental sekali pun, bagiku tak masalah.

Ini dunia, tempat banyak terjadi pertemuan, bukan tempat untuk sendirian, kesepian, kesunyian. Akan ku ulang bahwa ini dunia, tempat terjadi banyak pertemuan, termasuk kita berdua, yang bertemu di suatu hari yang tidak pernah ku duga. Ini dunia, tempat banyak terjadi perpisahan, menyebabkan kegelisahan, kesedihan, kenangan. Akan ku ulang bahwa ini dunia, tempat terjadi banyak perpisahan, termasuk aku dan kau, yang berpisah di suatu hari yang kelabu.

Langkah hatiku gundah, batinku dirundung gelisah, sementara raga hanya bisa berpasrah. Di dalam keramaian, wajahmu kembali terkenang. Di kala sepi sendiri, suara khasmu kembali terngiang.  Wajah kuning itu tak mau pergi, bersinar bak mentari di pagi hari. Aku tak mampu kendalikan diri. Tuhan, hambamu ini tolong diampuni.





Dari aku si perusak kata
kala dada ini perih
Jumat, 05 Februari 2016
separador

4 komentar:

mari berbagi mengatakan...

Good job!!!

Unknown mengatakan...

De 😢

ummuchan mengatakan...

Keren ey

ummuchan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar