Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 09 Februari 2016

mencintai Pencipta lalu Ciptaan-Nya








Kau

Kejam! Karena selalu membuat mataku tak pernah mudah terpejam saat malam.

Kau

Tega! Kau datang dan pergi sesukamu saja tanpa memperdulikan bagaimana rasanya.

Kau

Mungkin orang yang salah! Sebab selalu membuat bantalku basah.

Kau

Jahat! Kau telah terus-menurus melukaiku, membuat hatiku tersayat-sayat.

Kau

Sadis! Akibatmu dalam sepi maupun keramaian rasanya aku ingin selalu meringis.

Tuhan, maafkan aku yang berubah aneh karenanya. Maafkan segala sikapku yang tak sebaiknya seperti itu. 

Tuhan, saat kau memanggilku untuk sholat malam, dengan mudah mataku terpejam.

Tuhan, aku hamba yang lalai dan tak pernah memikirkan rasa-Mu.

Tuhan, hambamu ini dengan mudah menangis karena ciptaan-Mu. Tapi sulit menangisi dosa-dosaku yang bertumpuk.

Tuhan, aku seolah tak merasa bersyukur karena sebab dia saja hatiku bisa tersayat-sayat.

Tuhan, senyum itu termasuk sedekah, lalu Kau berikan aku hati dan bibir untuk tersenyum namun aku selalu meringis karena ciptaanmu.

Maafkan aku untuk segala yang tak ku hiraukan. Aku mengerti mengapa Tuhan menjauhkan ku dari ciptaan-Nya itu, ini perihal ia tak akan berakibat baik untukku. Aku percaya Tuhan selalu berikan apapun yang baik untukku dan menjauhkan yang buruk dariku.

Tuhan

Aku akan belajar untuk lebih mencintai-Mu dulu, belajar untuk menangisi dosaku dulu, belajar untuk menjauhi larangan-Mu dulu, kelak aku telah pantas untuk menjadi jodohnya, maka akan aku cintai ciptaan-Mu dengan sepenuh hatiku.

Aku percaya jodohku telah Engkau tuliskan di sana,di Lauhul Mahfuz.






Dari aku si perusak kata
Bersama rasa yang bergejola pada ciptaan-Nya
Selasa, 09 Februari 2016
separador

2 komentar:

Muhammadirfanw mengatakan...

Kahlil gibran versi wanita ya
Tulisan semua tentang sakit cinta
Semangat bu
Matahari masih bersinar n terbit dari timur kok
😊😊

Muhammadirfanw mengatakan...

Kahlil gibran versi wanita ya
Tulisan semua tentang sakit cinta
Semangat bu
Matahari masih bersinar n terbit dari timur kok
😊😊

Posting Komentar