Diberdayakan oleh Blogger.
Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 04 Februari 2016

Surat untuk Langit Cerah



Untuk langit yang cerah, dengarkan lah aku berkisah. Aku punya rasa, rasa rindu yang berkepanjangan, yang telah di diagnosis oleh dokter bahwa rasa rindu ini tak akan pernah sembuh kecuali dilampiaskan lewat sebuah pertemuan, dengan siapa? Tentu dengannya. Jika waktu yang kulalui bersama rindu ini bisa aku tukarkan dengan materi maka mungkin aku akan penuh akan harta, namun tetap tak bahagia.
Apapun tentangnya terasa begitu menyilaukan. Mendekatinya saja buat aku gemetaran. Menatap ia yang sedang tersenyum mampu buat hati jadi tak karuan. Melihat tawa lepasnya buat tubuh ini seolah mau pingsan. Ahh… jika membahas tentangnya aku tidak pernah tak berlebihan.
Jika aku mengingat tentangnya, bawaanku ingin langsung merayu. Merangkai jutaan kata puitis untuk menjelaskan kepadanya bagaimana hati ini tertarik seolah magnet. Mengingatnya dan membayangkan apapun hal manis membuat perut seolah dipenuhi kupu-kupu. Menggelikan namun menyenangkan.
Semakin hari rasanya aku semakin berubah. Aku tak lagi di dunia yang nyata. Seolah terperosok ke dalam sebuah drama roman picisan yang mengesankan. Aku dibuatnya jatuh sejatuh jatuhnya, hingga aku sulit bangun, bahkan tak ada yang bisa menolong. Ku nikmati jatuh ini. Jatuh yang ku beri nama jatuh hati.
Langit, menurutku dia lebih dari narkotika yang mampu membuatku candu, lalu candu itu berubah menjadi obsesi, yang memaksaku untuk memilikinya seutuhnya. Rasa-rasanya aku ingin selalu berada di dekatnya walau mungkin aku akan gemetaran, mungkin hatiku jadi tak karuan hingga tubuhku terjatuh pingsan, bagiku tak masalah asal di dekatnya.
Canduku, Obsesiku, Sayangku, tetaplah kau menjadi sebuah titik yang selalu aku puja. Tetaplah kau menjadi alasanku untuk merangkai diksi menjadi sebuah surat cinta yang isinya hanya tentangmu. Kau adalah sesuatu yang selalu aku semogakan.




Dari Aku si perusak kata
Di saat angin menerpa kulit
Kamis, 04 Februari 2016
 
separador

0 komentar:

Posting Komentar